Kapolsek Cibeber Memberikan Bimbingan Kepada Pelajar yang Sedang Nongkrong

    Kapolsek Cibeber Memberikan Bimbingan Kepada Pelajar yang Sedang Nongkrong

    Posek Cibeber Polres Cianjur - Kepolisian Sektor Cibeber dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif melakukan upaya upaya Prefentif, Preemtif serta Refresif. Upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dilakukan dengan melaksanakan Patroli pada jam jam rawan serta titik rawan.

    Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya memberikan bimbingan kepada pelajar yang sedang nongkrong pada Hari Kamis Tanggal 24 Agustus 2023 pukul 12.00 wib.

    Kapolsek Cibeber yang menemukan pelajar yang sedang nongkrong langsung didatangi oleh Kapolsek untuk diberikan arahan dan bimbingan. Kapolsek Cibeber menanyakan "Kenapa sudah pada nongkrong di warung pada saat jam belajar" tanya Kapolsek.

    Para pelajar tersebut tidak ada yang menjawab dan tertunduk yang selanjutnya di berikan nasehat oleh Kapolsek Cibeber diantaranya: Jangan keluar lingkungan sekolah pada saat jam belajar, Jangan nongkrong di pinggir jalan/warung bersama teman dengan menggunakan seragam sekolah, Jangan sampai ikut terpengaruh menjadi anggota genk motor, Jangan sampai tawuran dan banyak nasehat yang disampaikan oleh  Kapolsek Cibeber.

       Pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Cibeber mengatakan bahwa Polsek Cibeber selalu berupaya untuk mencegah para pelajar melakukan kegiatan yang negatif, dengan menyambangi sekolah oleh Bhabinkamtibmas dan memberikan edukasi kepada pelajar, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    cianjur polres cianjur humas polres cianjur polda jabar
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    AIPDA Gamari, mengunjungi Puskesmas Bojonglarang...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibeber Bantu Masyarakat Padamkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Jusuf Rizak ke Bareskrim Polri Lengkapi Data Korupsi Dana Hibah BUMN PWI Pusat RP.2,9 Milyar

    Ikuti Kami