Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Sampaikan himbauan Kamtibmas

    Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Sampaikan himbauan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Setiap Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan, guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

    Kegiatan itu dilaksanakan dalam bentuk program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi Sambang oleh Bhabin Kamtibmas Polsek Cugenang jajaran Polres Cianjur Aipda Prio Wibowo di wilayah binaan Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Senin (12/09/2023).

    Kegiatan sambang, Aipda Prio Wibowo kepada warga adalah guna tetap terjalinnya silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas. Dengan tujuan yakni mempermudah dalam memberikan informasi-informasi penting yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

    “Lewat program THTS/DDS ini Bhabinkamtibmas dapat terus mendekatkan diri dengan warga wilayah binaan, sehingga dapat pula lebih mudah dan akrab dalam menyampaikan program pemerintah maupun pimpinan, ” terangnya.

    Oleh karena itu, sejalan dengan Instruksi Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berkewajiban selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan dengan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar tercipta rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

    “Dengan selalu ada dan terus hadir di tengah warga masyarakat wilayah binaan, harapannya dapat tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cugenang, ” tukasnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Sarampad...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Saat Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Jusuf Rizak ke Bareskrim Polri Lengkapi Data Korupsi Dana Hibah BUMN PWI Pusat RP.2,9 Milyar

    Ikuti Kami